Usaha Frozen Food Saat Pandemi

foodTenaga kedokteran jadi salah satu kalangan yang sangat terdampak Pandemi Covid- 19. Para Dokter, perawat, serta pekerja rumah sakit itu tiap harinya wajib berjuang menanggulangi virus Korona yang telah menimbulkan ribuan kematian di Indonesia.

Aksi sosial silih menolong sesama juga mulai gencar dicoba oleh bermacam golongan. Salah satunya Pisa Kafe 24 Jam, restoran kepunyaan Denny JA ini sediakan santapan free buat tenaga kedokteran di 5 rumah sakit. Ialah Rumah sakit Wisma Atlet, Rumah sakit Islam Jakarta, Rumah sakit Brimob, RSUD Jagakarsa, serta Rumah sakit Pertamina.

“ Paling utama mengalami bulan puasa, dokter serta tenaga kedokteran membutuhkan santapan kilat saji yang sehat, hangat, kilat serta lezat. Ini bagian dari upaya sosial kami dalam merespons pandemi Covid- 19,” ucap Denny JA.

Bagi Denny JA, dalam bulan Ramadan di tengah pandemi ini, Pisa Kafe 24 hours menghasilkan produk terbarunya, ialah frozen food dengan aneka menu. Biasanya ini menu nasi beserta lauk pauk, semacam nasi uduk telur, nasi putih dengan rendang, nasi dengan bulgoki.

“ Uniknya santapan ini telah dikemas dengan tekonologi mutahir. Penyajiannya lumayan dimasukkan ke microvawe 3- 5 menit, telah siap dimakan,” imbuhnya.

Baginya, santapan ini pula telah disahkan kesehatannya oleh BPOM. Pula telah terdapat cap Halal. Setelah itu, guna memudahkan penyajian, Pisa kafe pula sediakan microvawe, cheese Freezer serta 3000 pax santapan beku buat 5 rumah sakit. Sebanyak 4 rumah sakit memperoleh tiap- tiap 500 pax. Sedangkan buat rumah sakit Wisma Atlet memperoleh 1000 pax.

Pisa kafe 24 hours pula sediakan kepada publik luas buat memesan santapan dengan jasa antar. Tetapi buat publik luas dikenakan bayaran. Seratus persen profit hendak diberikan seluruhnya buat menolong regu kedokteran.

Dikenal, serah terima dorongan kepada 5 rumah sakit itu dicoba di tengah bulan puasa, minggu dini bulan Mei 2020. Jual frozen food Pisa Kafe dengan 100 profit buat derma pula dilaksanakan mulai bulan Juni 2020.

“ Skala pandemik ini sangat besar buat dipikul oleh satu bangsa. Sebab itu kita seluruh wajib bergotong royong serta menolong sesama. Paling utama buat golongan kedokteran,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *